Swift

Museum 3D Semarang

Halo semua! Kali ini aku bakal menceritakan liburanku di Semarang, Jawa Tengah.

Aku dan keluargaku berangkat ke Semarang hari Sabtu tanggal 10 September sekitar jam 4 sore (berangkat dari stasiun). Sampai di sana sih sekitar jam 8 malam. Tau ga kenapa aku seneng banget pergi ke Semarang kemarin? Itu karena aku tau bakal diajak mengunjungi tempat-tempat wisata di sana.

Tanggal 11 September, aku diajak budheku dan keluarganya mengunjungi Museum 3D Semarang. Museum ini terletak dekat Gereja Blenduk. Ini pertama kalinya au ke museum 3D, dan rasanya amazed banget. Museum ini menyediakan tempat berfoto dengan nuansa nyata atau 3D. Dengan sudut pandang dan posisi berfoto yang tepat hasil foto pun akan terlihat bagus.

Harga masuk Museum 3D Semarang ini cukup merogoh dompet yaitu Rp. 40.000/orangnya. Namun,harga yang dibandrol sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Di sana tersedia cafe yang nyaman untuk makan. Selain itu,petugas di museum ini menawarkan jasa foto (dengan hp sendiri) secara gratis. Aku sarankan sih kalo berkunjung ke sini mendingan di fotoin sama petugasnya, agar hasilnya lebih bagus. Museum ini dilengkapi dengan AC sehingga kalian ga bakal kegerahan di sana.

Berikut beberapa dokumentasi foto sewaktu di Museum 3D Semarang yang bikin kamu bakal ngiler pengen maen ke sana.

 
 
 
 



Punya keluarga atau teman di Semarang? Jangan lewatkan Museum 3D Semarang, dijamin perjalanan wisatamu bakalan tidak menyesal.

Similar Post

2 komentar

  1. pengalaman berlibur yang menarik... semoga bisa nyusul ke sana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau berkunjung ke Semarang jangan lupa mampir ke Sam Poo Kong pak :D

      Hapus