Swift

Apa sih "Doodle" itu?

Pernah mendengar istilah "doodle"?

Doodle adalah karya seni abstrak yang dibuat secara spontan dan biasanya memenuhi ruang kosong pada media menggambar. Doodle merupakan salah satu seni yang banyak digandrungi saat ini. Doodle tak hanya terfokus pada gambar saja,namun kita juga bisa mengaplikasikannya dengan tulisan,contohnya saja nama.

Dunia perdoodlean sendiri sudah aku ketahui sejak kelas VII SMP,namun tidak seberapa kupraktikkan karena bagiku kurang menarik. Namun,waktu kelas VIII entah mengapa jadi tiba-tiba suka:v Aku suka doodling disaat jam kosong,kalo ga gitu waktu bosen sama pelajarannya (ini jangan ditiru). Banyak temen yang bilang "eh gambarno aku doodle er" "bikinin dong er" dan lain-lain. Tapi ga semuanya aku buatkan soalnya mereka mintanya gratis>:'v "tidak ada tenaga yang gratis di dunia ini " kecuali bila mereka memang ingin memberikannya scr cuma-cuma. Tapi menurutku sih ya rugi kalo buatin doodle atas permintaan orang tapi ga diupah,rugi tenaga,waktu dan pikiran. Mending kalo kalian punya bakat di bidang seni manfaatkan sebaik-baiknya,contoh membuka jasa menggambar. Lumayan kan dapat menambah uang saku:3

Berikut ini adalah beberapa doodle art yang pernah aku buat



Kalian bisa melihat beberapa karyaku di Instagram
Jangan lupa like dan comment yaa :D

Similar Post

0 komentar