Swift

Aku dan Diriku

Halo teman-teman! Aku adalah blogger baru disini. Ingin tahu lebih lanjut tentangku? Silahkan simak biodataku di bawah. Selamat membacaaa:))

BIODATA 
Nama : Erika Nur Candra
Panggilan : Erika
Jenis kelamin : Perempuan
Agama : Islam
Status : Pelajar
Zodiak : Virgo
Jenjang Pendidikan : Sekolah Menengah Atas
Hobi : Menggambar,menyanyi,bermain game,nonton anime,melukis
Lagu Favorit : Shy,Heart Attack,Kakushigoto,Silhouette,Unravel
Anime Favorit : Tokyo Ghoul
Makanan favorit :  Sushi
Minuman favorit : Jus Alpukat
Mapel kesukaan : Bahasa Inggris
Cita-cita : Dosen
Pekerjaan sambilan yang diinginkan : pelukis,guru les,pembuat kue

Sudah membaca cuplikan biodataku bukan? Aku berharap kalian dapat mengenalku dengan baik,hehe...Tahu tidak kenapa aku membuat blog ini? Jawabannya adalah karena aku mengikuti #7DaysBlogging #7HariBlogging #TantanganBloggerPeniti #7DaysPenitiBlogging
Sekian dariku untuk kalian. Sampai bertemu di postingan selanjutnya! Sayonaraaa~



Similar Post

3 komentar