Swift

Gambar Corat-Coret

Halo teman-teman! Bagaimana kabarnya? Semoga semua baik-baik saja ya,hehe:))
Nah,di sini aku akan membahas sedikit tentang hobiku,yaitu menggambar dan melukis.
Aku sangat suka menggambar sejak aku masih belum sekolah. Aku sangat menyukai menggambar semenjak aku menonton anime di Spacetoon. Beberapa anime favoritku dulu adalah Tokyo Mew Mew,Corrector Yui,Kamichama Karin,Tsubasa dan lain-lain. Mungkin bisa dibilang aku terobsesi agar bisa menggambar persis seperti anime yang aku tonton. Aku dulu sering mencoret-coret dinding kamarku,aku menggambar sesuka hatiku dengan krayon,pensil,pulpen,cat sampai dinding kamarku terlihat seperti dinding gua prasejarah:'v. Mamaku sudah menyadari bakatku sejak lama,jadi beliau mengikutkanku eskul mengambar dan mewarna sedari TK. Alhamdulillah,berkat bakat dan ketekunanku aku jadi bisa meraih juara pada lomba-lomba kesenian khususnya menggambar dan mewarnai.
Bakat yang kumiliki semaksimal mungkin aku kembangkan,hingga sampai saat ini. Sedikit cerita,aku mulai ikut les melukis sejak duduk dibangku kelas VIII SMP. Guru melukisku bernama Iswoyo,aku kerap memanggil beliau dengan sebutan Pak Is. Beliau adalah teman sekolah mamaku dulu. Selain pelukis,beliau juga guru kesenian,lho! Hebat bukan? Aku mengikuti les seminggu sekali,yah,memang kadang-kadang aku juga mengambil cuti karena ada halangan. Aku sungguh bersyukur dapat mengikuti les ini. Karena berkat bimbingan beliau dan ketekunanku di bidang seni,aku dapat memperbaiki kekurangan dan menambah skill. Asal kalian tahu ya,mungkin bulan September atau sekitar Oktober,beliau mengajakku mengikuti pameran lho! Betapa senangnya aku dapat memperlihatkan hasil karyaku kepada semua orang. Doakan acaranya berjalan lancar yaa;))

Berikut ini adalah karya lukisku

Aku rasa karyaku masih perlu banyak perbaikan. Masih terlalu dini menyerah untuk menggapai cita-cita dan pekerjaan sambilan yang kuinginkan.
Oke,sekian tentang hobi-hobiku,aku harap kalian tetap mengasah bakat kalian. Sayonaraaa~
#7DaysBlogging #7HariBlogging #TantanganBloggerPeniti #7DaysPenitiBlogging

Similar Post

4 komentar

  1. wew lukisan bunga nya bagus bener

    BalasHapus
  2. Waks, iku bakat kok sangare ngono?
    Bisa bisa dirimu dipanggil "Super Duper Highshcool Painter" nak danganronpa :v

    BalasHapus