Swift

Husbando Menawan

Husbando? Ya,kata-kata yang sdh ga asing untuk para fangirl. Husbando berasal dari kata husband yang berarti suami. Biasanya para fangirl memakai kata ini untuk meng-klaim chara cowok favoritnya. Hampir semua cewek pecinta anime memiliki husbando,tak terkecuali aku. Nah,disini aku bakal membuat list husbando terfavorit.

a. KANEKI KEN (Tokyo Ghoul)


Tipikal chara pendiam,pemalu,kutu buku,mudah gugup dan mungkin perfeksionis ataupun melankolis. Chara yang lembut diluar tapi bisa saja sadis didalam.

b.TOMOE-DONO (Kamisama Hajimemashita)

Tipikal chara yang cuek,protektif,tidak banyak omong dan cool. Namun,sekali ia membukakan hati,maka chara cuek ini berubah menjadi penuh kehangatan.

c. YATOGAMI/YABOKU (Noragami)
Tipikal chara yang agak silly,kocak dan pandai mencairkan suasana. Tipe-tipe malu malu tapi mau. Yato yang kocak ini bisa berubah jadi sangat keren saat dia mulai serius

d. SEBASTIAN MICHAELIS (Kuroshitsuji)
Tipikal chara lembut,romantis,perfeksionis dan penuh kehangatan. Tingkat kekerenan Sebastian bertambah saat ia mulai menampilkan actionnya.

Mungkin cukup sampai disitu. Aku menyarankan sih nonton animenya juga bagi pembaca,soalnya animenya dari segi keseluruhan bagus mulai dari alur,penggambaran karakter,pengisian suara,dll.
#7daysblogging
#7hariblogging
#tantanganbloggerpeniti
#7dayspenitiblogging




Similar Post

2 komentar