Swift

Ansatsu Kyoushitsu


Halo minna-san! Ogenki desu ka? Minna genki itadakimasu^^ (halo teman-teman! Gimana kabar kalian? Aku harap baik-baik saja^^) *gaya dikit lah pake bahasa Jepang*
Disini aku bakal membahas sebuah live action yang sudah dirilis beberapa waktu lalu,bisa dibilang lama juga sih. Sebelumnya,kalian tau ga apa itu live action? Yap,live action adalah sebuah film yang diadaptasi dari anime. Nah,kali ini aku membahas live action Ansatsu Kyoushitsu . Mungkin udah pada lihat kali ya? Tapi ga ada salahnya kan nyimak? Oke selamat membaca:))


SINOPSIS
Bulan telah dihancurkan oleh seorang makhluk eksperimen misterius berbentuk gurita dengan kecepatan 20 march. Makhluk ini kemudian menjadikan bumi sebagai target kedua yang akan dihancurkannya. Namun,makhluk ini menawarkan untuk membimbing siswa kelas 3-E SMP Kunugigaoka yang dikenal sebagai kelas dengan murid yang nakal,bodoh dan tidak bisa diatur sampai bulan Maret tahun depan. Ia akan memberi kesempatan setiap murid untuk membunuhnya dengan cara apapun. Makhluk ini diberi nama "Koro-Sensei" oleh anak murid 3-E. Koro-Sensei akan menghancurkan bumi pada maret tahun depan bila tidak ada satupun murid yang berhasil membunuhnya. Diperlukan kerjasama tim yang kuat untuk membentuk pisau tajam yang dapat menusuk langsung ke jantung,makadari itu murid 3-E berusaha bersatu sekuat tenaga untuk membunuh guru mereka. Untuk lebih lengkapnya silahkan download dan tonton Live actionnya disini

KELEBIHAN
Akting setiap karakternya bagus,jalan cerita lebih singkat dan mudah dipahami. Setting tempatnya juga bagus,sama seperti yang ada di anime. Selai itu,koro-senseinya mirip dengan yang di anime,jadi ada kesan wow tertentu pas lihat koro-senseinya.

KEKURANGAN
Karakternya tidak mirip dengan yang di anime. Contohnya saja karma yang ganteng dan mempesona di anime jadi terlihat sangat brutal dan kurang atau mungkin tidak mempesona sama sekali. Nagisa juga,dalam anime ia terlihat imut dan aktif namun dalam live actionnya nagisa berubah penampilan 180 derajat. Jauh lebih manly dan terlalu ganteng kurang imut. Yang kedua adalah anime dan live action jalan ceritanya berbeda. Jadi inti permasalahan adalah character appearance dan perbedaan alur.

Sekian,arigatouuu,sayonaraaa~

#7DaysBlogging #7HariBlogging #TantanganBloggerPeniti #7DaysPenitiBlogging

Similar Post

0 komentar