Swift

Golden Time

http://myanimelist.net/


Haloo... , Datang lagi di Anime Time ! kali ini saya akan membaha anime yang bergenre romance yang kental , dengan heroine yang sedikit tsundere menurut saya , mau tau kelanjutan nya ?
simak ulasan berikut ini

Sinopsis

Tada Banri , adalah seorang mahasiswa yang baru diterima di fakultas hukum di tokyo.
Bagaimana pun tada banri tersesat saat mencari jalan ke orientasi mahasiswa baru.
Pada saat itupun Tada Banri menemukan siswa tersesat yang lain nya bernama Yanagisawa Mitsuo, mereka pun cepat akrab.
Entah bagaimana mereka bisa sampai di tempat tujuan , mereka pun disambut dengan seseorang wanita penuh dengan gaya yang menawan sambil membawa rangkaian bunga.
wanita itupun menampar Mitsuo Dengan serangkaian bunga dan mengucapkan "Selamat".
Ternyata wanita itu adalah teman masa kecil Mitsuo yang bernama Kaga Kouko.
Mitsuo ditampar akibat pergi diam diam dan mengambil ujian masuk fakultas hukum , tanpa sepengetahuan kouko.
Tetapi kouko pun muncul di orientasi mahasiswa baru. Dia pun telah mengambil ujian masuk fakultas hukum , dan bertemu dengan mereka disana

Opini

Anime ini memiliki art yang bagus , alur nya pun juga kental akan romance tsundere yang ada , bisa dibilang ini anime romance yang cukup saya favorite kan.
Akhir cerita nya pun sedikit mengenang atau bisa di bilang sangat baus buat saya
tetapi saya kurang suka akan lupa ingatan nya si tada banri , tapi mungkin pengarang ingin anime tersebut menjadi menarik karena hal tersebut.

Similar Post

0 komentar