Swift

Mayoiga (The Lost Village)



Haloo.. , pada Anime Time! kali ini aku akan membahas mayoiga the lost village atau bahasa Indonesia nya adalah desa yang hilang.
yap seperti biasa,aku akan memulai dari info , sinopsi baru opini  tentang anime tersebut , mau tau seperti apa ? simak ulasan berikut ini

Score    : 5,87
Episode  : 12
Tayang   : Apr 1, 2016 - Jun 17, 2016
Genre     : Drama , Horror , Mystery , Psychological
Studio    : Diomedea
(sumber : myanimelist.net)


Sinopsis

Sebuah bus yang mengangkut sebuah pemuda pemudi yang tengah menuju desa misterius bernama nanakimura , sebuah desa yang dirumorkan dapat bebas melakukan apapun , dan tanpa ada nya kesusahan.
munju ke desa misterius tersebut , 30 orang itupun sampai dengan selamat di desa nanakimura.
ternyata desa tersbut adalah desa tak berpenghuni , meskipun perabotan perabotan mereka masih utuh , hawa misterius pun menghantui desa tersebut.


Opini

Anime ini memiliki style gambar yang bisa di bilang cukup bagus , makna akan pertemanan , dan keras nya pertemanan pun bisa di bilang terasa.
Tetapi aku sendiri kurang menyukai dengan banyak nya tokoh dan pengenalan nya , di awal sedikit membosankan , bisa di bilang bagaikan di sekolah dasar dengan pengenalan yang biasa biasa saja , walau di tengah perkenalan terjadi konflik , horror nya pun tidak terlalu terasa.
Anime ini terpaku lurus pada score nya.

#7DaysBlogging #7HariBlogging #TantanganBloggerPeniti #7DaysPenitiBlogging

Similar Post

0 komentar